Rabu, 08 Juni 2011

BELAJAR DARI ORANG SUKSES

Pertama saya bersyukur kepada Allah SWT yang sampai saat ini memberikan kesehatan lahir bathin sehingga saya masih bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik.
Bersyukur, kata yang selalu dihapal, karena dengan bersyukur bisa menikmati setiap hal yang terjadi saat ini, dan menambah energy untuk tetap semangat melaksanakan rencana-rencana yang sudah dibuat.

Belum lama saya mengenal internet, searching sana sini, semua dilihat dan tidak tahu ada apa yang harus dilakukan dengan berlama-lama internetan. Tapi semua tidak ada hal tidak berguna kalau semua dikukan dengan senang hati, setidaknya pasti ada informasi / ilmu yang diperoleh.

Alhamdulillah saya menemukan website yang memberikan informasi bagaimana mendapatkan uang dari internet. Saya langsung mendaftarkan diri karena pada saat itu dijual dengan harga discount. Saya baca, saya pelajari, saya file. Dan khabar buruknya semua ilmu itu tidak saya praktekkan. Saya hanya bulak balik baca email marketingnya, kembali lagi bulak balik membaca semua informasi yang ada di internet. Semua informasi menjadi penting, menjanjikan, bayangan, harapan sukses selalu tertanam dalam pikiran. Sekali lagi tanpa praktek.

Khabar baiknya ternyata sang pemilik website melalui email marketingnya memberikan informasi tentang progres pertambahan membernya hampir seluruh daerah sudah dimasukinya. Luar biasa .... pikirku. Inilah yang namanya sukses vs gagal. Sukses bagi yang mau menjalankan rencananya dengan fokus dan gagal bagi yang mengabaikan / menunda rencananya.

Sengaja tulisan awal ini sebagai curahan hati bahwa :
1. peluang harus cepat ditindak lanjuti - supaya bisa mengukur tingkat kesuksesannya
2. tetapkan tujuan dan praktekkan ilmu yang diperoleh
3. evaluasi setiap saat
4. belajar terus dari orang-orang yang sudah sukses

Sebagai penghibur diri : LEBIH BAIK TERLAMBAT DARIPADA TIDAK BERBUAT

Semoga saya dan kita semua diberikan energy semangat untuk terus berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar